• home
Home » , , » Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero) Resmi

Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero) Resmi

Loker BUMN Terbar PT Danareksa (Persero) . Selamat datang disitus sarawakupdate.blogspot.com. Kami hadir ditengah - tengah anda untuk mengabarkan berbagai macam informasi seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk anda . Adapun informasi yang kami sampaikan kepada anda sekalian , merupakan kumpulan informasi yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang terpercaya . Dengan tujuan anda dapat mendapatkan info yang dibutuhkan . Adapun info loker yang akan kami sampaikan terdiri dari beberapa background pendidikan seperti SMA,SMU,SMK,STM,D3,S1 Dan tingkatan pendidikan diatasnya . Sehingga anda dapat memilih sesuai dengan background pendidiak dan keahlian anda. 

Info Lowongan Kerja  pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero) Resmi  . Diharapkan anda memperhatikan dengan seksama informasi yang tertera di artikel dibawah ini . Jangan lupa perhatikan alamat serta email yang dituju .Dan kirimkan sesuai denganalamat tersebut. Langsunng saja berikut informasi selengkapnya .

Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero) Resmi


Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero) Resmi

Kami memimpin lembaga keuangan Indonesia yang beroperasi dalam kegiatan yang berhubungan investment banking. Selama terakhir Thirty Five tahun, kami telah berhasil membantu lembaga pemerintah, organisasi swasta dan individu dioptimalkan potensi mereka sepenuhnya, untuk apa yang kita memperoleh tradisi memenangkan penghargaan. Kami mengundang profesional yang memenuhi syarat untuk mengisi lowongan-up dan menjadi bagian dari legenda.

Posisi: Management Trainee

Persyaratan, 

  • Anda harus memiliki komitmen yang kuat untuk keunggulan dan gairah besar dalam industri investasi yang mudah menguap, 
  • seorang fresh graduate (atau dengan maksimal 2 tahun pengalaman kerja), 
  • dengan IPK minimal 3.25 dari universitas lokal dan / atau luar negeri terkemuka, 
  • dengan skor TOEFL minimal 550 (paper-based) atau 213 (berbasis komputer) atau 80 (berbasis internet). Dalam IELTS kesetaraan, 
  • nilai yang dibutuhkan adalah 6,5. 
  • Anda juga tidak boleh melebihi 24 tahun untuk gelar sarjana (S1) dan 27 untuk tingkat pasca sarjana (S2) pada tanggal 31 Desember 2015.
PT Danareksa (Persero) menawarkan pengalaman belajar yang terus menerus dari yang terbaik di industri, jalur karir jalur cepat, kompensasi yang kompetitif dan manfaat bagi kandidat yang berhasil.
Silahkan download formulir pendaftaran di sini , dan email Anda Formulir pendaftaran MT-Danareksa saja, dengan "MT 2016" di subject email ke recruitment@danareksa.com Pada 18 Oktober 2015 
Hanya kandidat terpilih akan diberitahu.


Demikianlah informasi lengkap pos lowongan kerja  mengenai Lowongan Kerja PT Danareksa (Persero) Resmi untuk anda sekalian . Kunjungi juga informasi lainya seperti Lowongan Kerja BUMN PT Arutmin Indonesia . Terimakasih 

0 komentar:

Posting Komentar