• home
Home » , , , » Lowongan Kerja PT Pindad (Persero)

Lowongan Kerja PT Pindad (Persero)

Lowongan Kerja PT Pindad (Persero) - Sarawakupdate.blogspot.com  mengucapkan selamat datang disitus kami untuk para pembaca sekalian  , situs penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru. Informasi yang kami sampaikan merupakan kumpulan informasi yang kami susun dari beberapa sumber yang dapat dipertanggungjawabkan . Kami harapkan informasi pekerjaan yang akan kami sampaikan dapat membantu anda sekalian dalam memperoleh pekerjaan . Lowongankerja BANK , lowongan Kerja BUMN , Lowongan Kerja CPNS , Lowongan kerja Pertamina, KAI , PLN serta info lowongan kerja lainya di perusahaan swasta . Klasifikasi loker tersebut salah satunya didasarkan oleh latar belakang anda , diantaranya terdapat loker untuk lulusan SMA, SMK, STM,D3,S1 serta lainya adalah beberapa informasi yang akan kami sampaikan .

Loker Terbaru pada kesempatan kali ini akan mengulas mengenai Lowongan Kerja PT Pindad (Persero)  , kami harapkan untuk para calon pelamar untuk memperhatikan informasi dibawah ini dengan seksama. langsung saja berikut informasi selengkapnya untuk anda .

Lowongan Kerja PT Pindad (Persero)



PT Pindad (Persero) adalah salah satu perusahaan Alat Peralatan Pertahanan dan Keamanan serta Peralatan Industrial lainnya yang berada di bawah kewenangan Kementrian BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang mempunyai Visi  Menjadi Produsen Peralatan Pertahanan dan Keamanan terkemuka di Asia pada tahun 2023, melalui upaya inovasi produk dan kemitraan strategic   dan Misi  Melaksanakan usaha terpadu di bidang peralatan pertahanan dan keamanan serta peralatan industrial untuk mendukung pembangunan nasional dan secara khusus untuk mendukung Pertahanan dan Keamanan Negara .

PT Pindad (Persero)Membuka Lowongan Kerja dan memberikan Kesempatan untuk berkarier serta bersama-sama membawa perusahaan lebih baik lagi sesuai Misi & Visi tersebut di atas dengan spesifikasi sbb :

Lowongan Kerja PT Pindad (Persero)

Diinformasikan bahwa saat ini PT. Pindad (Persero) tidak melakukan recruitment pegawai baru sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan.


Demikianlah informasi lengkap pos lowongan kerja mengenai Lowongan Kerja PT Pindad (Persero) untuk anda sekalian . Kunjungi juga informasi lainya seperti Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk . Terimakasih 

0 komentar:

Posting Komentar