• home
Home » , , » Lowongan Kerja BUMN PT Arutmin Indonesia

Lowongan Kerja BUMN PT Arutmin Indonesia

Lowongan Kerja BUMN PT. Arutmin Indonesia - Sarawakupdate.blogspot.com  mengucapkan selamat datang disitus kami untuk para pembaca sekalian  , situs penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru. Informasi yang kami sampaikan merupakan kumpulan informasi yang kami susun dari beberapa sumber yang dapat dipertanggungjawabkan . Kami harapkan informasi pekerjaan yang akan kami sampaikan dapat membantu anda sekalian dalam memperoleh pekerjaan . Lowongankerja BANK , informasi lowongan kerja BUMN , Lowongan Kerja CPNS , Lowongan kerja Pertamina, KAI , PLN serta info lowongan kerja lainya di perusahaan swasta . Klasifikasi loker tersebut salah satunya didasarkan oleh latar belakang anda , diantaranya terdapat loker untuk lulusan SMA, SMK, STM,D3,S1 serta lainya adalah beberapa informasi yang akan kami sampaikan .

Loker Terbaru pada kesempatan kali ini akan mengulas mengenai Lowongan Kerja BUMN PT Arutmin Indonesia  , kami harapkan untuk para calon pelamar untuk memperhatikan informasi dibawah ini dengan seksama. langsung saja berikut informasi selengkapnya untuk anda .
Lowongan Kerja BUMN PT Arutmin Indonesia





Dengan tingkat produksi dan kinerja penjualan yang tinggi, Arutmin berhasil menunjukkan peningkatan pesat selama 20 tahun lebih kegiatan operasionalnya. Saat ini, Arutmin telah menempatkan dirinya di pasar global dan dalam negeri. Secara alami, cadangan batubara yang memadai memberikan nilai tambah dalam persaingan, namun yang lebih penting dari itu adalah arus kas yang sehat serta pengelolaan keuangan, teknis dan masalah sosial yang wajar.

Sejumlah kelebihan strategis yang dimiliki Arutmin meliputi  cadangan serta kualitas batubara yang tinggi, operasional yang efisien, strategi pemasaran yang kuat dan keunggulan SDM  menempatkan perusahaan dalam posisi yang aman dalam mempertahankan kinerjanya yang sehat sehingga dapat mengelola kondisi pasar global secara penuh. Kombinasi dari berbagai kelebihan Perusahaan tersebut digunakan untuk membangun landasan yang kokoh dimana pihak Manajemen dapat meluncurkan berbagai ide guna memanfaatkan peluang di masa depan.

Lowongan Kerja BUMN PT. Arutmin Indonesia

Posisi: Electrical engineering
Pengalaman: 3 tahun Pengalaman di Pemeliharaan sistem penambangan menyampaikan Minimum
Tanggung Jawab: untuk memberikan, menganalisis semua dukungan teknis, desain, rencana perawatan, review listrik sehingga tanaman berjalan dengan baik tanpa gangguan.
kualifikasi:
  1. Min S1 / D3 Lulusan listrik Teknik Elektro /
  2. Memiliki pengetahuan yang kuat manajemen pemeliharaan
  3. Baik keterampilan kepemimpinan, komunikasi, mahir dalam bahasa Inggris dan Bahasa
  4. Memiliki pemain bekerja Perencanaan yang Baik dan tim Eksekusi
  5. Memiliki kemampuan Troubleshooting Baik
  6. Mampu Mengoperasikan dan Program PLC dan SCADA Sistem
  7. Mampu bekerja di bawah tekanan
Lamar secara online di situs resmi disini


Demikianlah informasi lengkap pos lowongan kerja mengenai Lowongan Kerja BUMN PT Arutmin Indonesia untuk anda sekalian . Kunjungi juga informasi lainya seperti Lowongan Kerja PT. Wahana Cipta Sinatria . Terimakasih 

0 komentar:

Posting Komentar