• home
Home » , , , , , , » Lowongan Kerja Wonosobo

Lowongan Kerja Wonosobo

Lowongan Kerja Wonosobo
Lowongan Kerja Wonosobo - Loker WonosoboSelamat datang di situs portallokernasional.blogspot.com, situs pewarta lowongan pekerjaan terupdate yang mengabarkan lowongan pekerjaan diseluruh wilayah di Indonesia . Adapun Info lwoongan kerja yang kami sampaikan merupakan kumpulan informasi dari beberapa sumber yang dapat dipercaya . Info Lowongan Pekerjaan diantaranya berasal dari perusahaan Swasta atau BUMN , Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja CPNS, Pertamina maupun info loker lainya . Pada ada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi Loker Terbaru yang diperuntuhkan untuk anda yang berasal dari tingkat pendidikan SMU ( sederajat ) D3, Maupun S1 .

Loker Terbaru . Berikut Informasi selengkapnya mengenai Lowongan Kerja Wonosobo   untuk anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan . Jangan lupa jika persyaratan yang disebutkan sesuai dengan kriteria anda, kirimkan CV ataupun email sesuai dengan informasi yang terkait . Berikut informasi selengkapnya .


 Posisi


(Staff (non-management & non-supervisor))

JOB DESCRIPTION

Bertanggung jawab atas administrasi seluruh aktivitas yang bersifat administratif , filling dokumen ataupun administrasi terkait dengan inputan system, agar dapat terlaksana secara benar dan akurat sesuai dengan kebijakan dan prosedur yang berlaku.

KUALIFIKASI :

  • D3  atau S1 dengan latar belakang dengan pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang Administrasi / freshgraduate
  • Pengetahuan mengenai kebijakan / peraturan perusahaan
  • Pengetahuan mengenai korespondensi
  • Pengetahuan mengenai Pengorganisasian
  • Perhatian terhadap hal detail
  • Komunikatif.
     
Kirim lamaran
ke email recruitment.reg5@wom.co.id
atau ke
PT. Wahana Ottomitra Multiartha, TbK.
Ruko Metro Plaza Blok C12,15,16 JL.MT Haryono 970
- Semarang -

Demikianlah informasi loker 2015 terbaru berjudul Lowongan Kerja Wonosobo  . Kunjungi juga informasi lainya berjudul Lowongan Kerja Jepara  . Terimaksih

0 komentar:

Posting Komentar