• home
Home » , , , , , , » Lowongan Kerja Kulon Progo

Lowongan Kerja Kulon Progo

Lowongan Kerja Kulonprogo - Lowongan Kerja Terbaru  Kami adalah situs yang menyediakan berbagai macam informasi seputar Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk anda . Kami menghimpun informasi Loker terbaru  dari berbagai macam sumber informasi lowongan pekerjaan yang ada, dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan kesahannya . adapun informasi yang kami susun meliputi informasi kerja seputar Lowongan Kerja Perusahaan swasta , Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja BANK, Lowongan Kerja CPNS dan Lowongan Kerja lainya .

Loker Terbaru pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai Lowongan Kerja Kulonprogo . Diharapkan anda memperhatikan dengan seksama informasi yang tertera di artikel dibawah ini . Jangan lupa perhatikan alamat serta email yang dituju .  Dan kirimkan sesuai denganalamat tersebut. Langsunng saja berikut informasi selengkapnya .

Lowongan Kerja Kulon Progo


BUKIT BAJA NUSANTARA

PT Bukit Baja Nusantara merupakan perusahaan STUDBOLTS SPECIALIST, manafactur Indonesia yang berlokasi di Bekasi, membutuhkan segera posisi :


WAREHOUSE STAFF & SUPERVISOR (WS)



Kualifikasi :



  • Pria / wanita untuk staff & Pria Untuk Supervisor 
  • Pendidikan S1, diuatamakan teknik mesin / metalurgi
  • Mahir menggunakan computer exel dan word
  • Pengalaman bekerja di bagian warehouse pada perusahaan manafaktur minimal 2 (dua) tahun. Diutamakan pada indrustri logam / baja.
  • Menguasai sistem kerja proses pergudangaan
  • Pekerja keras dan mampu bekerja secara team work 



Bagi yang memenuhi kwalifikasi dapat mengirimkan CV, paling lambat 2 (dua) minggu setelah iklan terbit Ke :

bbn.hrd02@gmail.com

Atau via pos Ke :

HRD Manager

PT BUKIT BAJA NUSANTARA

JL. JABABEKA XII A BLOK W NO 42-43

CIKARANG JABABEKA (17350)

Demikianlah informasi lengkap pos lowongan kerja mengenai Lowongan Kerja Kulonprogo untuk anda sekalian . Kunjungi juga informasi lainya seperti Lowongan Kerja Solo  Terimakasih 

0 komentar:

Posting Komentar