• home
Home » , , » Lowongan Kerja Tasikmalaya

Lowongan Kerja Tasikmalaya

Lowongan Kerja Tasikmalaya - Merupakan salah satu informasi yang kami berikan untuk anda semuanya yang sedang mencari info lowongan kerja terbaru di seluruh wilayah indonesia. Terdapat lowongan pekerjaan yang diperuntukan bagi anda lulusan SMA, SMK, D3, dan S1 dari berbagai jenis pekerjaan yang mungkin anda minat untuk mencobanya, bisa anda dapatkan informasinya di info loker terbaru yang semata-mata kami berikan untuk anda yang membutuhkanya. Karena itu baca dan simak baik-baik artikel yang ada di bawah ini yaitu mengenai Lowongan Kerja Tasikmalaya.


HARUGABE, PT

Sebagai :

PRODUCTION SUPERVISOR

Requirements:


  1. Bachelor (S1) degree of Mechanical/Industrial Engineering.
  2. Male, max 35 years old.
  3. Preferably understand Japanese language (written/ oral)
  4. Preferably understand kanji letter (written/oral)
  5. Minimal diploma engineering
  6. Having experience minimal 2 years in supervisor
  7. Understand English language (written/oral)
  8. Have a min 3 years experience in manufacture
  9. Understand the principle of production management systems, production planning and control, measurement of quality production, and its application in manufacturing.
  10. Having knowledge in automation and metal processing is preferably.
  11. Having experiences on steel industries is an advantage.
  12. Have an excellent managerial and leadership skill.
  13. Willing to work on Field, Self Motivation, Initiative, Mature.
  14. HSE Knowledge and experience is a must.
  15. Fluent in English & Computer Literate.


If you are interested to apply and meet the qualification stated, please submit your complete resume and your recent photograph to email :

harugabe22@gmail.com

Demikianlah Lowongan Kerja Tasikmalaya yang telah sobat simak. Baca juga lowongan pekerjaan yang telah kami posting sebelumnya yaitu Lowongan Kerja Sukabumi terbaru Bulan ini atau Lowongan Kerja Kota Calang sebagai bahan referensi bagi anda. Terimakasih atas kunjungan anda, Salam sukses dari kami.

2 komentar:

  1. Ass...saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH RAWA GUMPALA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi saja MBAH RAWA GUMPALA di 085==316==106==111




    (((( BUKA BLO DANA GHAIB DAN NOMOR GHAIB MBAH RAWA GUMPALA ))))







    Ass...saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya segalanya,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan nomor dan dana ghaibnya,alhamdulillah kini saya sudah bisa membuka usaha kembali yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jangan sungkan-sungkan untuk menhubungi MBAH RAWA GUMPALA karna insya allah beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi saja MBAH RAWA GUMPALA di 085==316==106==111

    BalasHapus
  2. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN PUTIH UANG GHAIB

    BalasHapus