• home
Home » , , , , , , » Lowongan Kerja Tegal

Lowongan Kerja Tegal

Lowongan Kerja Tegal - Lowongan Kerja Terbaru . Kami situs penyedia lowongan kerja terbaru serta terupdate . Informasi seputar dunia kerja akan kami sajikan untuk anda yang kami susun dari berbagai macam sumber yang dapat dipercaya , sehingga kami bisa menyajikan untuk anda dengan harapan kami dapat membantu anda untuk memperoleh pekerjaan yang anda inginkan .  Lowongan Kerja Terbaru 2015 kami sajikan berasal dari perusahaan swasta maupun info lowongan kerja BUMN Dan Bank hadir pula info lowongan kerja lainya sesuai dengan bidang serta dasar pendidikan Anda seperti SMA/SMK,D3 dan Sarjana / S1 .

Loker Terbaru  yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah seputar Lowongan Kerja Tegal  . Jika anda memenuhi kriteria yang akan disampaikan lewat penjelasan dibawah ini , jangan lupa untuk mengirmkan CV aanda ke alamat ataupun email yang terkait , serta jangan lupa perhatikan dengan seksama informasi yang tertera sehingga tidak terjadi salah pengertian . Untuk lebih jelasnya berikut info lowongan pekerjaan selengkapnya .

Lowongan Kerja Tegal
EFFA JAYA, PT
Dibutuhkan Segera 

Dibutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan di salah satu Bank untuk posisi :

SALES / MARKETING - TEGAL

KUALIFIKASI :

Wanita/Pria, Usia Maks. 30 tahun
Pendidikan SMU/SMK - S1 degree
Berpengalaman di bidangnya min. 1 tahun
Menguasai Microsoft Office (Word, Excel dll)
Berpenampilan menarik, rapih, bersih.
Dapat berbahasa Inggris (baik lisan maupun tulisan)
Memiliki kendaraan pribadi (Roda dua/empat) khusus untuk pria
Penempatan : Bandung, Tasik, Cirebon, Semarang, Purwokerto, Tegal & Jogya

Bagi yang berminat, silahkan kirim surat lamaran, CV lengkap & pasfoto terbaru dalam format Ms. Word atau .pdf (max. 300 KB) ke email :

hrd@effajayapt.com cc fenny@effajayapt.com

Atau ke alamat :

PT. Effa Jaya
 Jl. Pramuka Raya No. 454 Jakarta Pusat – 10440

Demikianlah informasi loker terbaru berjudul Lowongan Kerja Tegal  . Kunjungi juga informasi lainya berjudul Lowongan Kerja Kebumen November 2015 Terbaru  . Terimaksih

0 komentar:

Posting Komentar