• home
Home » , , , , , , , , » Lowongan Kerja Solo

Lowongan Kerja Solo

Lowongan Kerja Solo - Loker Solo . Selamat datang disitus kami situs penyedia lowongan kerja terbaru serta terupdate . Informasi seputar dunia kerja akan kami sajikan untuk anda yang kami susun dari berbagai macam sumber yang dapat dipercaya , sehingga kami bisa menyajikan untuk anda dengan harapan kami dapat membantu anda untuk memperoleh pekerjaan yang anda inginkan .  Lowongan Kerja Terbaru 2015 kami sajikan berasal dari perusahaan swasta maupun info lowongan kerja BUMN Dan Bank hadir pula info lowongan kerja lainya sesuai dengan bidang serta dasar pendidikan Anda seperti SMA/SMK,D3 dan Sarjana / S1 .

Loker Terbaru  yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah seputar Lowongan Kerja Solo  . Jika anda memenuhi kriteria yang akan disampaikan lewat penjelasan dibawah ini , jangan lupa untuk mengirmkan CV aanda ke alamat ataupun email yang terkait , serta jangan lupa perhatikan dengan seksama informasi yang tertera sehingga tidak terjadi salah pengertian . Untuk lebih jelasnya berikut info lowongan pekerjaan selengkapnya .
Lowongan Kerja Solo

Profile perusahaan


Detil Pekerjaan

Kami sebuah Perusahaan Keuangan Milik Pemerintah (BUMN) mengundang putera – puteri terbaik Indonesia yang memiliki idealisme dan integritas tinggi untuk pengembangan Usaha Mikro guna ditempatkan di Unit Layanan Modal Mikro (ULaMM) di wilayah Solo, Salatiga, Klaten, Boyolali, Sukoharjo, Wonogiri, Karanganyar, Sragen dengan posisi sebagai berikut :

MARKETING UNIT (MKU)
Pria/Wanita, usia maksimal 32 tahun
Pendidikan minimal SMA (K) sederajat
Menguasai bahasa dan budaya lokal/setempat
Diutamakan memiliki customer base dan kendaraan bermotor (SIM C)
Memiliki pengalaman minimal 2 (satu) tahun sebagai sales/marketingdi perusahaan manufaktur tau consumer good atau minimal 1 (satu) tahun sebagai sales/marketing di lembaga keuangan mikro (BPR, Koperasi dan Multi Finance)
Kirimkan Surat Lamaran, CV, foto kopi KTP, dokumen penunjang dan pas photo terakhir dengan mencantumkan wilayah dan posisi di dalam surat lamaran paling lambat 18 Desember 2013 ke alamat :



SDM PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) Cabang Solo

JL. Dr Rajiman No. 554 Sondakan Laweyan Solo 57147



Atau dapat dikirimkan lewat email ke:



recruitment.pnm13@gmail.com

Demikianlah informasi loker terbaru berjudul Lowongan Kerja Solo  . Kunjungi juga informasi lainya berjudul Lowongan Kerja Semarang . Terimaksih

0 komentar:

Posting Komentar