• home
Home » , , , » Lowongan Kerja PT Indosat Tbk

Lowongan Kerja PT Indosat Tbk

Lowongan Kerja PT Indosat Tbk - Info Loker PT Indosat Tbk  . Selamat datang disitus sarawakupdate.blogspot.com. Kami hadir ditengah - tengah anda untuk mengabarkan berbagai macam informasi seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk anda . Adapun informasi yang kami sampaikan kepada anda sekalian , merupakan kumpulan informasi yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang terpercaya . Dengan tujuan anda dapat mendapatkan info yang dibutuhkan . Adapun info loker yang akan kami sampaikan terdiri dari beberapa background pendidikan seperti SMA,SMU,SMK,STM,D3,S1 Dan tingkatan pendidikan diatasnya . Sehingga anda dapat memilih sesuai dengan background pendidiak dan keahlian anda.

Info Lowongan Kerja  pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai Lowongan Kerja PT Indosat Tbk  . Diharapkan anda memperhatikan dengan seksama informasi yang tertera di artikel dibawah ini . Jangan lupa perhatikan alamat serta email yang dituju .Dan kirimkan sesuai denganalamat tersebut. Langsunng saja berikut informasi selengkapnya .


Lowongan Kerja PT Indosat Tbk




PT Indosat Tbk adalah salah satu perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan saluran komunikasi untuk pengguna telepon genggam dengan pilihan pra bayar maupun pascabayar dengan merek jual Matrix, Mentari dan IM3; jasa lainnya yang disediakan adalah saluran komunikasi via suara untuk telepon tetap (fixed) termasuk sambungan langsung internasional IDD (International Direct Dialing), serta jasa nirkabel dengan merk dagang StarOne. Perusahaan ini juga menyediakan layanan multimedia, internet, dan komunikasi data (MIDI= Multimedia, Internet & Data Communication Services)

Pada tahun 2011 perusahaan ini menguasai 21 persen pangsa pasar dan pada tahun 2013 mengklaim memiliki 58,5 juta pelanggan untuk telpon genggam.

Situs investasi untuk Indonesia menyatakan bahwa Indosat kehilangan beberapa persen pasar pelanggan telepon genggamnya pada tahun tahun terakhir. Sementara situs lainnya (Onbile.com) menempatkan Indosat sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar ketiga pada tahun 2013 dibawah Telkomsel dan XL Axiata.

Pada Februari 2013 perusahaan telekomunikasi Qatar yang sebelumnya bernama Qtel dan menguasai 65 persen saham Indosat berubah nama menjadi Ooredoo dan berencana mengganti seluruh perusahaan miliknya atau dibawah kendalinya yang berada di Timur Tengah, Afrika dan Asia Tenggara dengan nama Ooredoo pada tahun 2013 atau 2014. Sementara Indosat dalam siaran persnya menanggapi hal ini belum memutuskan akan mengubah nama dari Indosat menjadi Ooredoo atau tidak, karena menganggap nama Indosat telah memiliki "hubungan" dengan pelanggan. Sumber: Wikipedia

Lowongan Kerja PT Indosat Tbk

Business Process Analyst

Qualification:

  • Min Bachelor Degree
  • Good Communication skill in English (oral & writing)
  • Understand concept of Internet business especialy IP Services
  • Familiar with a variety of the field�s concepts, practices and procedures.
  • Understand basic concept of Profit & Loss would be an advantage
  • Excellent writing, reading and speaking skills in English language
  • Corporate level proficiency in MSWord, Excel, PowerPoint, official e-mailing and computer skills, etc

Experience:

  • Minimum 1-3 years marketing experience in Telecom sector
  • Familiar with a variety of the fields concepts, practices and procedures

Skills :

  • Market and Customer Oriented
  • Having supervisory skill and experience
  • Good analytical thinking
  • Strong communication and initiative
  • Strong in market trends & high sense of business
  • Ability to build and manage teams; team work
  • Good understanding of all major mobile, fixed and IT services

    Prosedur Pengajuan Lamaran:

    Apabila anda tertarik dengan pekerjaan di atas dan memenuhi persyaratan silahkan anda kirimkan Aplikasi lamaran beserta CV secara online dengan cara Klik "Daftar Online" di bawah!

    Batas Lowongan 10 Desember 2015


    Demikianlah informasi lengkap pos lowongan kerja mengenai Lowongan Kerja PT Indosat Tbk untuk anda sekalian . Kunjungi juga informasi lainya seperti Lowongan Kerja PT Pos Indonesia (Persero) . Terimakasih 

    0 komentar:

    Posting Komentar