• home
Home » , » Lowongan Kerja PT Citra Marga Nusaphala Persada, Tbk

Lowongan Kerja PT Citra Marga Nusaphala Persada, Tbk

Lowongan Kerja PT Citra Marga Nusaphala Persada, Tbk
PT. Citra Marga Nusaphala Persada, Tbk  - Info Loker PT Citra Marga Nusaphala Persada, Tbk Selamat datang disitus sarawakupdate.blogspot.com. Kami hadir ditengah - tengah anda untuk mengabarkan berbagai macam informasi seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk anda . Adapun informasi yang kami sampaikan kepada anda sekalian , merupakan kumpulan informasi yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang terpercaya . Dengan tujuan anda dapat mendapatkan info yang dibutuhkan . Adapun info loker yang akan kami sampaikan terdiri dari beberapa background pendidikan seperti SMA,SMU,SMK,STM,D3,S1 Dan tingkatan pendidikan diatasnya . Sehingga anda dapat memilih sesuai dengan background pendidiak dan keahlian anda.

Info Lowongan Kerja  pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai Lowongan Kerja PT Citra Marga Nusaphala Persada, Tbk  . Diharapkan anda memperhatikan dengan seksama informasi yang tertera di artikel dibawah ini . Jangan lupa perhatikan alamat serta email yang dituju .Dan kirimkan sesuai denganalamat tersebut. Langsunng saja berikut informasi selengkapnya .

Lowongan Kerja PT. Citra Marga Nusaphala Persada, Tbk

MANAGEMENT TRAINEE

Persyaratan:

  • Pria/ Wanita
  • Fresh graduate atau memiliki pengalaman kerja 1 - 2 tahun
  • Pendidikan : S1/S2
  • (Relevan dengan konsentrasi bidang Management Trainee)
  • IPK Minimal 3.0
  • Mampu mengoperasikan MS Office ( Word, Excel dan Power Point)
  • Bersedia ditempatkan di lingkungan CMNP Group

Prosedur Pendaftaran:

Apabila anda tertarik dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja PT. Citra Marga Nusaphala Persada, Tbk di atas silahkan kirimkan berkas lamaran anda ke:
Divisi SDM PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk, Jl. Yos Sudarso Kav. 28 Sunter, Jakarta Utara 14350
Batas Lowongan 14 Agustus 2015
Sumber Lowongan: ITB Career Center

Demikianlah informasi mengenai Lowongan Kerja PT Citra Marga Nusaphala Persada, Tbk . Kunjungi informasi laianya seperti Lowongan Kerja PT Pal Indonesia (Persero) . Terimakasih 

0 komentar:

Posting Komentar