• home
Home » , , , , , , » Lowongan Kerja PT BANK Danamon

Lowongan Kerja PT BANK Danamon

Lowongan Kerja PT. BANK Danamon - Info Loker PT BANK Danamon  . Sarawakupdate.blogspot.com merupakan situs penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru yang kami peruntuhkan untuk anda yang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan . Sebelumnya kami ucapkan selamat datang dan kami berharap informasi loker yang akan kami sampaikan sesuai dengan apa yang anda cari . Perlu diketahui sebelumnya bahwasanya info - info di blog ini diperoleh dari berbagai sumber terpercaya yang kami susun untuk anda . Sehingga dapat mempermudah anda memperoleh informasi sesuai dengan apa yang anda harapkan .

Dalam blog ini info pekerjaan yang disampaikan terdiri dari berbagai macam info perusahaan Swasta, Loker BANK maupun BUMN yang kami sesuaikan dengan tingkat pendidikan anda seperti SMA,SMK,STM,D3,S1 maupun tingkat pendidikan  diatasnya .  Yang akan kami sajikan pada kesempatan kali ini adalah mengenai Lowongan Kerja PT BANK Danamon  , kami menghimbau untuk anda untuk mmpehatikan informasi secara seksama agar tidak terjadi kesalahpahaman . Jika anda memiliki klasifikasi yang tertera di lowongan kerja tersebut segera kirim CV serta syarat yang dibutuhkan ke alamat email ataupun alamat yang terkait . Berikut informasi selengkapnya

Lowongan Kerja PT BANK Danamon


Profil Bank Danamon Indonesia

Bank Danamon Indonesia didirikan pada 1956. Nama Bank Danamon berasal dari kata dana moneter dan pertama kali digunakan pada 1976, ketika perusahaan berubah nama dari Bank Kopra.

Pada 1988, Bank Indonesia meluncurkan paket reformasi perbankan yang dikenal dengan Paket Oktober 1988 atau PAKTO 88. Tujuan utama PAKTO 88 adalah untuk membangun kompetisi dalam sektor perbankan dengan memberikan kemudahan persyaratan, termasuk liberalisasi peraturan tentang pendirian bank swasta domestik baru dan bank joint-venture. Sebagai hasil dari reformasi ini, Bank Danamon menjadi salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia, dan menjadi perusahan publik yang tercatat di Bursa Efek Jakarta.

Saat ini, Danamon adalah salah satu institusi keuangan terbesar di Indonesia dari jumlah pegawai  sekitar 67,000 (termasuk karyawan anak perusahaan) pada Desember 2012 - yang berfokus untuk merealisasikan visinya: Kita peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan.

Dalam mewujudkan visi ini, Bank Danamon telah bertekad untuk menjadi Lembaga Keuangan Terkemuka di Indonesia yang keberadaanya diperhitungkan. Bank Danamon bertujuan mencapai posisi ini dengan menjadi organisasi yang berpusat pada nasabah; yang melayani semua segmen, dengan menawarkan nilai yang unik untuk masing-masing segmen; berdasarkan keunggulan penjualan dan pelayanan, dengan didukung oleh teknologi kelas dunia. Sejalan dengan upaya ini, Danamon beraspirasi menjadi perusahaan pilihan untuk berkarya dan dihormati oleh semua pihak pemangku kepentingan, sementara memegang teguh kelima nilai perusahaan yaitu: peduli, jujur, mengupayakan yang terbaik, kerjasama, dan profesionalisme yang disiplin.

Sebagai surviving entity dari peleburan 9 Bank Taken Over (BTO) pada masa krisis keuangan Asia di akhir 1990-an, Bank Danamon telah bangkit menjadi salah satu bank swasta terbesar dan terkuat di Asia. Didukung oleh lebih dari 50 tahun pengalaman, Bank Danamon terus berupaya untuk memenuhi brand promise-nya untuk menjadi bank yang bisa mewujudkan setiap keinginan nasabah Saat ini Danamon adalah bank ke-enam terbesar di Indonesia berdasarkan aset, dengan jaringan sejumlah sekitar 2.500, terdiri dari antara lain kantor cabang konvensional, unit Danamon Simpan Pinjam (DSP) dan unit Syariah, serta kantor-kantor cabang anak perusahaannya. Bank Danamon juga didukung oleh serangkaian fasilitas perbankan elektronik yang komprehensif.

Visi dan Misi Bank Danamon


Visi :

Kami peduli dan membantu jutaan orang mencapai kesejahteraan

Misi :


Menjadi organisasi yang berorientasi ke nasabah, yang melayani semua segmen, dengan menawarkan nilai yang unik untuk masing-masing segmen, berdasarkan keunggulan penjualan dan pelayanan, dengan didukung oleh teknologi kelas dunia.

Lowongan Kerja PT. BANK Danamon Terbaru

Pada kesempatan ini telah dibuka sebuah lowongan pekerjaan bagi BANK DANAMON untuk mengisi posisi sebagai berikut :

ACCOUNT OFFICER (SEMM)


Penempatan : Seluruh wilayah Indonesia
Melakukan penjualan produk simpanan/pinjaman, menjaga relasi dengan nasabah dan memelihara account nasabah

Kualifikasi :

  • Pendidikan min. D3, IPK minimal 2.75 dengan usia maksimal 35 tahun
  • Bersedia bekerja di area pasar
  • Memiliki jaringan bisnis yang luas dan berorientasi pada target
  • Menyukai tantangan dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki SIM C dan berkendaraan roda dua
  • Menguasai bahasa daerah dan mengenal komunitas setempat

Prosedur Pendaftaran:

Kirimkan CV, fotokopi ijasah/surat keterangan lulus, fotokopi transkrip /nilai terakhir, dan pas foto
berwarna terbaru ke alamat:

bdi.rekrut@danamon.co.id

Cantumkan kode posisi pada subyek e-mail : WEBAOSEMM -Kota domisili pelamar

Contoh :
WEB-AO-SEMM-Jakarta


Apabila anda tertarik maka segeralah mendaftar secepatnya pada info loker yang berjudul Lowongan Kerja PT. BANK Danamon. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, baca juga Lowongan Kerja Bank BPD Bengkulu  yang telah kami sediakan untuk anda sebagai opsi loker lainya. Terimakasih, salam hormat dari kami.

0 komentar:

Posting Komentar