• home
Home » , , , » Lowongan Kerja PT Bank BCA Syariah

Lowongan Kerja PT Bank BCA Syariah

Lowongan Kerja PT. Bank BCA Syariah - Info Loker Bank BCA Syariah .  Sarawakupdate.blogspot.com  mengucapkan selamat datang disitus kami untuk para pembaca sekalian  , situs penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru. Informasi yang kami sampaikan merupakan kumpulan informasi yang kami susun dari beberapa sumber yang dapat dipertanggungjawabkan . Kami harapkan informasi pekerjaan yang akan kami sampaikan dapat membantu anda sekalian dalam memperoleh pekerjaan . Lowongankerja BANK , lowongan Kerja BUMN , Lowongan Kerja CPNS , Lowongan kerja Pertamina, KAI , PLN serta info lowongan kerja lainya di perusahaan swasta . Klasifikasi loker tersebut salah satunya didasarkan oleh latar belakang anda , diantaranya terdapat loker untuk lulusan SMA, SMK, STM,D3,S1 serta lainya adalah beberapa informasi yang akan kami sampaikan .

Loker Terbaru pada kesempatan kali ini akan mengulas mengenai Lowongan Kerja PT Bank BCA Syariah  , kami harapkan untuk para calon pelamar untuk memperhatikan informasi dibawah ini dengan seksama. langsung saja berikut informasi selengkapnya untuk anda .

Lowongan Kerja PT Bank BCA Syariah




Lowongan Kerja PT. Bank BCA Syariah - PT. Bank BCA Syariah berdiri dan mulai melaksanakan kegiatan usaha dengan prinsip-prinsip syariah setelah memperoleh izin operasi syariah dari Bank Indonesia berdasarkan Keputusan Gubernur BI No. 12/13/KEP.GBI/DpG/2010 tanggal 2 Maret 2009 dan kemudian resmi beroperasi sebagai bank syariah pada hari Senin tanggal 5 April 2010.

Kepemilikan saham PT Bank BCA Syariah adalah sebagai berikut :

PT Bank Central Asia Tbk.: 596.299 lembar saham.

PT BCA Finance : 1 lembar saham.

BCA Syariah mencanangkan untuk menjadi pelopor dalam industri perbankan syariah Indonesia sebagai bank yang unggul di bidang penyelesaian pembayaran, penghimpun dana dan pembiayaan bagi nasabah perseorangan, mikro, kecil dan menengah. Masyarakat yang menginginkan produk dan jasa perbankan yang berkualitas serta ditunjang oleh kemudahan akses dan kecepatan transaksi merupakan target dari BCA Syariah.

Komitmen penuh BCA sebagai perusahaan induk dan pemegang saham mayoritas terwujud dari berbagai layanan yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah BCA Syariah pada jaringan cabang BCA yaitu setoran (pengiriman uang) hingga tarik tunai dan debit di seluruh ATM dan mesin EDC (Electronic Data Capture) milik BCA, semua tanpa dikenakan biaya. Sementara, untuk mendapatkan informasi maupun menyampaikan keluhan, para nasabah pun dapat menghubungi HALO BCA di 500 888.

BCA Syariah hingga saat ini memiliki 45 jaringan cabang yang terdiri dari 8 Kantor Cabang (KC), 3 Kantor Cabang Pembantu (KCP), 3 Kantor Cabang Pembantu Mikro Bina Usaha Rakyat (BUR), 8 Kantor Fungsional (KF) dan 23 Unit Layanan Syariah (ULS) yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Surabaya, Semarang, Bandung dan Solo (data per Desember 2014).

Lowongan Kerja PT. Bank BCA Syariah


PT. BANK BCA SYARIAH

DETIL PEKERJAAN

  • Account Officer

(Penempatan Sunter, Mangga Dua, Samanhudi)

Tugas dan Tanggung Jawab:

  1. Memasarkan produk  produk bank syariah khususnya di bidang pembiayaan, dana dan jasa sesuai dengan kebutuhan calon nasabah/nasabah.
  2. Mengelola dan meminimalisasi risiko pembiayaan dengan melalui proses seleksi nasabah potensial yang tepat.
  3. Menyediakan database calon nasabah/nasabah yang potensial.
  4. Membuat dan melaksanakan rencana kerja bulanan sesuai dengan target yang telah ditetapkan.
  5. Menjalankan proses monitoring (termasuk kunjungan on the spot) terhadap kegiatan dan perkembangan usaha nasabah,
  6. Menindaklanjuti ketidaklengkapan dokumen nasabah.
  7. Menampung dan memberikan solusi atas keluhan yang disampaikan nasabah
  8. Memberikan informasi kepada bagian administrasi pembiayaan mengenai hal-hal yang berhubungan dengan nasabah dalam rangka penginputan kolektibilitas.
  9. Memiliki pengalaman di bidang perbankan diutamakan di bidang pengelolaan dana funding min 1 tahun

Requirements:

  • Pria / Wanita
  • Usia 25s/d 35tahun
  • Pendidikan Minimal D3
  • Ketrampilan yang dibutuhkan (Soft Skills/Hard Skills)
  • Komunikatif
  • Keterampilan negosiasi
  • Keterampilan menjual
  • Memiliki daya analisa
  • Ulet, tidak mudah menyerah, jujur, memiliki motivasi dan mobilitas tinggi.
  • Ketrampilan tambahan
  • Ms. Office
  • Pengetahuan yang harus dimiliki
  • Pengetahuan mengenai produk perbankan syariah.
  • Database nasabah potensial
  • Memiliki pengalaman menangani nasabah di lingkungan pasar Tanah Abang
  • Pengalaman Kerja
  • Memiliki pengalaman sebagai account officer di perbankan konvensional , lebih disukai perbankan syariah min. 3 tahun.

Kirimkan Surat lamaran dan CV lengkap anda ke alamat:
HRD BCA Syariah
PT. Bank BCA Syariah
Jl. Jatinegara Timur No. 72, Jakarta Timur
Atau ke Email:
Kamilah_zared@bcasyariah.co.id
kamilah_zared@yahoo.com


Bagaimana? apakah anda tertarik dengan informasi pekerjaan yang telah kami berikan yang berjudul Lowongan Kerja PT. Bank BCA Syariah. Apabila anda tertarik maka segeralah mendaftar di alamat yang tertera di artikel di atas. Kami juga tak lupa memberikan alternatif pilihan pekerjaan lain yang dapat anda baca yaitu Lowongan Kerja PT BANK BRI Syariah . Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu sobat semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar