• home
Home » , , , , , » Lowongan Kerja Jayapura

Lowongan Kerja Jayapura

Lowongan Kerja Jayapura - Info Loker Jayapura . Selamat datang disitus sarawakupdate.blogspot.com. Kami hadir ditengah - tengah anda untuk mengabarkan berbagai macam informasi seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk anda . Adapun informasi yang kami sampaikan kepada anda sekalian , merupakan kumpulan informasi yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang terpercaya . Dengan tujuan anda dapat mendapatkan info yang dibutuhkan . Adapun info loker yang akan kami sampaikan terdiri dari beberapa background pendidikan seperti SMA,SMU,SMK,STM,D3,S1 Dan tingkatan pendidikan diatasnya . Sehingga anda dapat memilih sesuai dengan background pendidiak dan keahlian anda. 

Info Lowongan Kerja  pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai Lowongan Kerja Jayapura  . Diharapkan anda memperhatikan dengan seksama informasi yang tertera di artikel dibawah ini . Jangan lupa perhatikan alamat serta email yang dituju .Dan kirimkan sesuai denganalamat tersebut. Langsunng saja berikut informasi selengkapnya .

Lowongan Kerja Jayapura



SURVEYOR

BINTUNI ENERGY PERSADA, PT
Jayapura

Tentang BINTUNI ENERGY PERSADA, PT

Kami perusahaan dibidang kontruksi dan mempunyai beberapa proyek membutuhkan segera kandidat untuk segera bergabung dan berkarier bersama kami sebagai:

Industri perusahaan

20-Sep-15

Gaji dapat dinegosiasi
Purna Waktu
Pertengahan level , 3 Tahun pengalaman
Diploma

Fungsi Pekerjaan

  • Konstruksi dan Bangunan > Bangunan / Konstruksi / Kontrol Kualitas
  • Konstruksi dan Bangunan > Sipil / Struktural

Kualifikasi

  • Pendidikan min. D3/D1/STM
  • Berpengalaman min. 3 tahun di posisi yang sama ( diutamakan Pengalaman surveyor di pembangunan Jalan Jembatan dan irigasi )
  • Memiliki kemampuan melakukan survey, pengukuran topografi, pengukuran sudut, pengukuran kemiringan lahan di lapangan
  • Menguasai penggunaan alat ukur Total Station & GPS
  • Mampu mengolah data lapangan dengan komputer dan memvisualisasikannya dengan AutoCAD (dapat melakukan pengukuran polygon, jarak serta pembuatan peta kontur/elevasi)
  • Siap ditempatkan di Jayapura Papua dan Kab. Teluk Bintuni  Papua Barat


Bagi yang berminat dan serius silahkan kirim CV, Photo dan Gaji yang diinginkan dengan memberi kode SURVEYOR di surat/emailnya ke:

HR Division
PT. Bintuni Energy Persada
Perkantoran Grand Palace No. A17
Jl. H Benyamin Sueb Blok A5/B10
Kemayoran Jakarta Pusat

Itulah informasi Lowongan Kerja Jayapura yang kami berikan untuk anda, semoga dengan adanya informasi lowongan kerja yang admin berikan anda menjadi bersemangat lagi untuk meraih mimpi anda untuk bekerja sebagai Surveyor. Silahkan daftarkan diri anda secepat mungkin ke perusahaan tersebut sebelum batas lowongan kerja ditutup, apabila anda kurang cocok dengan pekerjaan tersebut silahkan anda baca juga informasi Lowongan Kerja Ambon sekian dari kami terimaksih atas kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar