• home
Home » , , , , » Lowongan Kerja Jakarta Pusat

Lowongan Kerja Jakarta Pusat

Lowongan Kerja Jakarta Pusat . Info Loker Jakarta Pusat . Sarawakupdate.blogspot.com  mengucapkan selamat datang disitus kami untuk para pembaca sekalian  , situs penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru. Informasi yang kami sampaikan merupakan kumpulan informasi yang kami susun dari beberapa sumber yang dapat dipertanggungjawabkan . Kami harapkan informasi pekerjaan yang akan kami sampaikan dapat membantu anda sekalian dalam memperoleh pekerjaan . Lowongankerja BANK , lowongan Kerja BUMN , Lowongan Kerja CPNS , Lowongan kerja Pertamina, KAI , PLN serta info lowongan kerja lainya di perusahaan swasta . Klasifikasi loker tersebut salah satunya didasarkan oleh latar belakang anda , diantaranya terdapat loker untuk lulusan SMA, SMK, STM,D3,S1 serta lainya adalah beberapa informasi yang akan kami sampaikan .

Loker Terbaru pada kesempatan kali ini akan mengulas mengenai Lowongan Kerja Jakarta Pusat  , kami harapkan untuk para calon pelamar untuk memperhatikan informasi dibawah ini dengan seksama. langsung saja berikut informasi selengkapnya untuk anda .

Lowongan Kerja Jakarta Pusat

BPR BAHTERA MASYARAKAT, PT

Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bahtera Masyarakat yang berdiri sejak tahun 2002 adalah lembaga keuangan mikro dengan visi “Menuju Kesejahteraan Bersama”, dimana fungsi utama perusahaan adalah menghimpun dana dari masyarakat dan menyalurkannya kembali dalam bentuk pinjaman kepada sektor UMKM ( Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) maupun kebutuhan konsumtif masyarakat setempat, tentunya dengan pelayanan yang memuaskan.

BPR Bahtera Masyarakat sudah memiliki 5 Kantor Operasional di Jabodetabek, 1 Kantor Operasional di Jawa Barat dan di dukung lebih dari 100 orang karyawan sampai dengan saat ini.

Sehubungan dengan perkembangan perusahaan, BPR Bahtera Masyarakat membutuhkan sumber daya manusia yang berbakat untuk bergabung dengan kami.

Funding Officer - Jakarta Pusat


Kualifikasi Kandidat :


  • Minimal pendidikan S1 semua jurusan.
  • Benefit yang dapat diterima adalah gaji yang menarik, asuransi kesehatan, jiwa, jaminan hari tua dan bonus.
  • Usia maksimal 35 tahun.
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Memiliki jaringan networking yang luas
  • Mampu mengoperasikan komputer (min MS Office + Excel)
  • Menyukai tantangan dan berkerja dengan Target
  • Pengalaman 1- 2 tahun di bidang pemasaran bank ataupun non bank.
  • Penempatan Jakarta Pusat


Email CV ke hrd@bankbahtera.co.id , tulis "Funding Officer" di subject email atau kirim lamaran ke PT.BPR Bahtera Masyarakat, Jalan Batu Tulis Raya No 8, Pecenongan Harmony Jakarta Pusat. tulis "Funding Officer" di surat lamaran

--------------------------------------------------------

ADMINISTRATION STAFF/STAFF ADMINISTRASI


Kualifikasi :


  1. Wanita, umur max. 28 thn
  2. Minimal D3
  3. Mengerti dan berbahasa MANDARIN/Chinese secara tertulis dan oral
  4. Mampu mengoperasikan komputer khususnya Microsoft Office (Word, Excel, Powerpoint)
  5. Mampu mengoperasikan Adobe Photoshop
  6. Pengalaman di bidang yang sama 1 - 2 tahun
Kirim CV ke:

hrd.pjaya@gmail.com

Demikian informasi pekerjaan yaitu Lowongan Kerja Jakarta Pusat yang telah kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi anda semuanya. Baca juga loker yang telah kami sediakan lainya yaitu Lowongan Kerja Jakarta Barat Terbaru. Terimakasih, salam dari kami.

0 komentar:

Posting Komentar