• home
Home » , , , » Lowongan Kerja Yogyakarta

Lowongan Kerja Yogyakarta

Lowongan Kerja Yogyakarta -  Info Loker Yogyakarta . Selamat datang disitus sarawakupdate.blogspot.com. Kami hadir ditengah - tengah anda untuk mengabarkan berbagai macam informasi seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk anda . Adapun informasi yang kami sampaikan kepada anda sekalian , merupakan kumpulan informasi yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang terpercaya . Dengan tujuan anda dapat mendapatkan info yang dibutuhkan . Adapun info loker yang akan kami sampaikan terdiri dari beberapa background pendidikan seperti SMA,SMU,SMK,STM,D3,S1 Dan tingkatan pendidikan diatasnya . Sehingga anda dapat memilih sesuai dengan background pendidiak dan keahlian anda. 

Info Lowongan Kerja  pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai Lowongan Kerja Yogyakarta  . Diharapkan anda memperhatikan dengan seksama informasi yang tertera di artikel dibawah ini . Jangan lupa perhatikan alamat serta email yang dituju .Dan kirimkan sesuai denganalamat tersebut. Langsunng saja berikut informasi selengkapnya .

Lowongan Kerja Yogyakarta

TARUNAKUSUMA PURINUSA, PT

DIBUTUHKKAN SEGERA

Kami Perusahaan consumer goods terkemuka di Indonesia yang memproduksi kapas kecantikan, cotton bud, cotton ball dengan merek utama Kapas Selection. Dalam rangka ekspansi pasar, kami membutuhkan beberapa tenaga kerja yang dinamis, kreatif serta memiliki komitmen kerja yang tinggi, untuk ditempatkan sebagai :

COLLECTOR

Daerah Istimewa Yogyakarta

Fungsi Pekerjaan
Penjual, Pelayanan Pelanggan & Pengembang Bisnis > Penjual - Manajemen Penjualan
Penjual, Pelayanan Pelanggan & Pengembang Bisnis > Penjual Teknikal / Sales Engineer
Penjual, Pelayanan Pelanggan & Pengembang Bisnis > Tele-sales (Telemarketing)
KUALIFIKASI

  • Pria
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMA
  • Diutamakan memiliki kendaraan & SIM C
  • Menyukai pekerjaan lapangan
  • Penempatan Jabodetabek, Jateng, Jatim, Yogya, Bali
  •  


Bagi kandidat yang berminat dapat langsung mengirimkan (CV & Pas Photo terbaru ukuran 4X6) melalui email 

recruitment.tkpn@gmail.com

Lamar sekarang

-----------------------------------------------------

PT Monex Investindo Future

Profile perusahaan

PT Monex Investindo Futures merupakan perusahaan pialang berjangka terbesar di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2000. Kami menyediakan layanan transaksi Forex, Indeks Saham, Komoditi dan CFDs dengan spread yang sangat kompetitif.

PT Monex Investindo Futures adalah salah satu anak perusahaan paling berpengaruh bagi Ravindo Group, sebuah kelompok usaha yang telah malang melintang di bidang jasa keuangan, manufaktur, pertambangan, properti dan perdagangan internasional.

Legalitas operasional PT Monex Investindo Futures terdaftar dan diakui oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dengan nomor perizinan 178/BAPPEBTI/SI/I/2003. Segala aspek kepatuhan terhadap peraturan pemerintah negara Republik Indonesia sudah terpenuhi sebagaimana diputuskan oleh lembaga-lembaga berikut ini:

Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) nomor izin: SPAB/004/BJ/03/02.
Kliring Berjangka Indonesia (KBI) nomor izin: 14/AK-KBI/III/2003.
Indonesia Commodity and Derivatives Exchange (ICDX) - Surat Persetujuan Anggota Bursa nomor: 012/SPKB/ICDX/Dir/3/2010
Kliring ISI nomor: 018/SPKK/ISI-SAM/4/2011
Dalam menjalankan bisnisnya, PT Monex Investindo Futures berpijak pada nilai-nilai profesionalisme, edukasi dan pelayanan yang berkualitas dan sesuai dengan standar perdagangan berjangka internasional. Sumber daya yang kami miliki merupakan individu-individu terbaik dan paling berpengalaman di industri berjangka. Melalui penyediaan informasi dan layanan kelas dunia, PT Monex Investindo Futures selalu bertekad menjaga tingkat kepuasan nasabahnya. Komitmen tersebut merupakan landasan dari cita-cita mulia Monex untuk menjadi 'Your No.1 Financial Partner', baik bagi nasabah maupun masyarakat Indonesia.


Detil Pekerjaan

PT Monex Investindo Futures merupakan perusahaan jasa keuangan terbesar di Indonesia yang menjadi fasilitator bagi investor untuk bertransaksi di Pasar Uang International.  Kami hadir di Yogyakarta membuka kesempatan bagi profesional muda untuk mengembangkan karir bersama kami sebagai Financial Consultant yang handal dan berpenghasilan tinggi.

Kunjungi website perusahaan kami: www.mifx.com

Kami memberi kesempatan kepada Anda untuk menempati posisi yang kami butuhkan sebagai:

1. FINANCIAL CONSULTANT (FC) 4 orang

2. ASSISTANT MANAGER (AM) 2 orang

Kualifikasi/Persyaratan:

  • Telah Lulus D3*/S1 jurusan Akuntansi / Manajemen / Ekonomi (1,2)
  • IPK Min 2.75 (1,2)
  • Usia Minimal 22 tahun (1,2)
  • Smart, kreatif, teliti dan motivasi kerja tinggi (1,2)
  • Memiliki kemampuan bahasa inggris (1,2)
  • Mampu bekerja secara team dan personal (1,2)
  • Domisili di Yogyakarta dan sekitarnya(1,2)
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun (2)
  • LAMARAN DIKIRIM KE EMAIL prime.monex@gmail.com


Info: 081392193293 (call/sms)

*Dipersilahkan bagi jenjang D3 yang ingin magang


Demikianlah informasi lengkap pos lowongan kerja mengenai Lowongan Kerja Yogyakarta untuk anda sekalian . Kunjungi juga informasi lainya seperti Lowongan Kerja Kebumen . Terimakasih 

0 komentar:

Posting Komentar