• home
Home » » Lowongan Kerja Kediri

Lowongan Kerja Kediri

Lowongan Kerja Kediri November 2015 - Loker TerbaruSelamat datang di situs kami , situs pewarta lowongan pekerjaan terupdate yang mengabarkan lowongan pekerjaan diseluruh wilayah di Indonesia . Adapun Info lwoongan kerja yang kami sampaikan merupakan kumpulan informasi dari beberapa sumber yang dapat dipercaya . Info Lowongan Pekerjaan diantaranya berasal dari perusahaan Swasta atau BUMN , Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja CPNS, Pertamina maupun info loker lainya . Pada ada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi Loker Terbaru yang diperuntuhkan untuk anda yang berasal dari tingkat pendidikan SMU ( sederajat ) D3, Maupun S1 .

Loker Terbaru. Berikut Informasi selengkapnya mengenai Lowongan Kerja Kediri   untuk anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan . Jangan lupa jika persyaratan yang disebutkan sesuai dengan kriteria anda, kirimkan CV ataupun email sesuai dengan informasi yang terkait . Berikut informasi selengkapnya .

Lowongan Kerja Kediri

Profile perusahaan


Detil Pekerjaan

Bank CIMB NIAGA merupakan Bank Internasional yangsedang berkembang saat ini kami membutuhkan banyakkandidat untuk penempatan didaerah kediri dan sekitarnya,untuk posisi SPG/SPB  EVENT FUNDING CIMB NIAGA .

Kualifikasi :

1.Pria / Wanita
2.Pendidikan Sma/k (sederajat)
3.Usia 20 - 30 thn
4.Komunikatif
5.Tidak sedang kuliah
6.Berpengalaman dalam bidang sales
7.Dapat bekerjasama dalam tim atau individu
8.Terbiasa dengan target

Benefit :

1.Gaji pokok
2.Incentive
3.Jenjang karier

Bagi anda yang berminat dapat mengirimkan cv anda
bankdbs@ymail.com

atau hubungi  Ibu farida 081234103331

Harap lampirkan cv ,KTP ,ijasah anda .
dengan subjek SPG / SPB  EVENT ( Wilayah Anda )
up : dwi

Demikianlah informasi loker terbaru berjudul Lowongan Kerja Kediri  . Terimaksih

0 komentar:

Posting Komentar