• home
Home » , , » Lowongan Kerja PT Posh Semco

Lowongan Kerja PT Posh Semco

Lowongan Kerja PT Posh Semco - Sarawakupdate.blogspot.com merupakan situs penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru yang kami peruntuhkan untuk anda yang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan . Sebelumnya kami ucapkan selamat datang dan kami berharap informasi loker yang akan kami sampaikan sesuai dengan apa yang anda cari . Perlu diketahui sebelumnya bahwasanya info - info di blog ini diperoleh dari berbagai sumber terpercaya yang kami susun untuk anda . Sehingga dapat mempermudah anda memperoleh informasi sesuai dengan apa yang anda harapkan . 

Dalam blog ini info pekerjaan yang disampaikan terdiri dari berbagai macam info perusahaan Swasta, Loker BANK maupun BUMN yang kami sesuaikan dengan tingkat pendidikan anda seperti SMA,SMK,STM,D3,S1 maupun tingkat pendidikan  diatasnya .  Yang akan kami sajikan pada kesempatan kali ini adalah mengenai Lowongan Kerja PT Posh Semco  , kami menghimbau untuk anda untuk mmpehatikan informasi secara seksama agar tidak terjadi kesalahpahaman . Jika anda memiliki klasifikasi yang tertera di lowongan kerja tersebut segera kirim CV serta syarat yang dibutuhkan ke alamat email ataupun alamat yang terkait . Berikut informasi selengkapnya

Lowongan Kerja PT Posh Semco


PT Posh semco Perusahan terkemuka penyedia layanan lepas pantai yang berdiri sekitar 60 tahun pengalaman operasi dan keahlian khususdalam layanan minyak lepas pantai dan laut lapangan. Kompetensi inti kami tersebar di lima divisi bisnis utama:

  • layanan Deepwater, jasa Dukungan Konstruksi Lepas Pantai ,
  • layanan EPIC, jasa Harbour, dan layanan Tanggap Darurat.

Semco POSH mengoperasikan armada muda dan beragam yang mencerminkan kedalaman dan luasnya kemampuan dan keahlian. Pada hari ini PT Posh semco membutuhkan crew kapal Supply yang akan beroprasi di Singapura-Taiwan. Bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja Pelaut silahkan daftarkan diri anda di PT Posh semco dengan ketentuan sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Posh Semco

Dengan sistem kontrak selama 6 bulan, posisi sebagai berikut :

A.Bagian Dek

  1. Able Bodied Seaman (AB) (ANT V, IV, III)
  2. Ordinary Seaman (OS) (ANT V, IV, III)

B.Bagian mesin

  • Fitter (ATT V, IV, III)
  • Oiler (ATT V, IV, III)

Benefit:


Gaji yang ditawarkan : 7.500.000 - 25.000.000 /only per Bulan

Prosedur Pendaftaran:

Bagi yang berminat dan memenuhi syarat Lowongan Kerja PT Posh semco, Silahkan kirim CV Dan Posisi yang di inginkan. 
Contoh : Nama_AB
Info Perusahaan : www.posh.com.sg
Kirim CV ke : recruitment.poshsemco@yahoo.com
POSH SEMCO PTE.LTD (POSH) 
Office Tower Jalan Sultan Iskandar Muda Pondok Indah Kav V-TA Jakarta Selatan 12310 

Tlp: (62-21) 404 99920 Fax. +62 21 29327999


Demikianlah informasi lengkap pos lowongan kerja  mengenai Lowongan Kerja PT Posh Semco untuk anda sekalian . Kunjungi juga informasi lainya seperti Lowongan Kerja PT Toyota Astra Motor . Terimakasih 

0 komentar:

Posting Komentar