• home
Home » , , , , , , , , , , , , , , , » Lowongan Kerja PT BANK SINARMAS, Tbk

Lowongan Kerja PT BANK SINARMAS, Tbk

Lowongan Kerja PT BANK SINARMAS, Tbk - Info Loker PT BANK SINARMAS, Tbk . Selamat datang disitus sarawakupdate.blogspot.com. Kami hadir ditengah - tengah anda untuk mengabarkan berbagai macam informasi seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk anda . Adapun informasi yang kami sampaikan kepada anda sekalian , merupakan kumpulan informasi yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang terpercaya . Dengan tujuan anda dapat mendapatkan info yang dibutuhkan . Adapun info loker yang akan kami sampaikan terdiri dari beberapa background pendidikan seperti SMA,SMU,SMK,STM,D3,S1 Dan tingkatan pendidikan diatasnya . Sehingga anda dapat memilih sesuai dengan background pendidiak dan keahlian anda.

Info Lowongan Kerja  pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai Lowongan Kerja PT BANK SINARMAS, Tbk  . Diharapkan anda memperhatikan dengan seksama informasi yang tertera di artikel dibawah ini . Jangan lupa perhatikan alamat serta email yang dituju .Dan kirimkan sesuai denganalamat tersebut. Langsunng saja berikut informasi selengkapnya .

Lowongan Kerja PT BANK SINARMAS, Tbk



PT. BANK SINARMAS, Tbk

Profil Perusahaan

Bank Sinarmas, Tbk merupakan Bank Swasta Nasional dengan 382 kantor yang tersebar di 156 kota di Indonesia.Dengan visi: Menjadi Bank Terkemuka di Indonesia dengan Jaringan Distribusi yang Terintegrasi dan Layanan yang Prima, PT. Bank Sinarmas Tbk. Saat ini Bank Sinarmas membuka kesmpatan berkarir untuk putra putri Indonesia dengan latar pendidikan lulusan Sarjana dan bersedia di posisikan sebagai Management Development Program (MDP) Jakarta.

Lowongan Kerja PT. BANK SINARMAS, Tbk

DETIL PEKERJAAN


Management Development Program (MDP) Jakarta

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal S1 - segala jurusan IPK minimal 2.85
  • Berpenampilan menarik
  • Mampu berkomunikasi dan melakukan analisa dengan baik
  • Diutamakan menguasai Bahasa Inggris, penguasaan Bahasa Mandarin menjadi nilai tambah
  • Bersedia ditugaskan di seluruh wilayah kerja PT. Bank Sinarmas, Tbk.
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 2.5 tahun
  • Bersedia mengikuti Pendidikan dan Pelatihan di Learning Center PT. Bank Sinarmas, Tbk. Jakarta.
  • Diutamakan domisili Jakarta

Surat Lamaran dan CV Lengkap dapat dikirimkan ke :
HC Recruitment PT. Bank Sinarmas, Tbk
Roxy Square Lt.2Jl. Kyai Tapa No.1 Grogol, Jakarta Barat.
cantumkan kode lamaran (nama posisi)

Bagaimana? apakah anda tertarik dengan informasi pekerjaan yang telah kami berikan yang berjudul Lowongan Kerja PT. BANK SINARMAS, Tbk. Apabila anda tertarik maka segeralah mendaftar di alamat yang tertera di artikel di atas. Kami juga tak lupa memberikan alternatif pilihan pekerjaan lain yang dapat anda baca yaitu  Lowongan Kerja PT BANK Victoria International, Tbk Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga dapat  membantu sobat semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar